Hyde, Jekyll and I (하이드 지킬, 나)


                  
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2015-Jan-21 to 2015-Mar-26
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Salah satu drama korea terbaru tahun 2015 yang paling ditunggu. Dari aktor yang telah 3 tahun fakum dari dunia akting. Karena mengikuti wamil dan mengurus perusahaan entertaimentnya sendiri. 
Hyun Bin kembali kedua akting, setelah sebelumnya berhasil menyukseskan drama terakhirnya ditahun 2011 “Secret Garden” bersama Han Ji Won. Sekarang Hyun Bin kembali lagi dengan drama bergenre comedy romance bersama Han Ji Min, artis cantik yang juga berhasil berakting sangat memukau dalam drama terakhirnya ditahun 2012 “Rootop Prince”.
Sekarang keduanya berkolaborasi bersama didalam satu project berjudul “Hyde, Jekyll and I”. Drama ini berdasarkan pada webcomic “Jekyllbaksaneun Haideussi” dari by Lee Choong Ho yang pertama kali di terbitkan pada 15 februari 2011 – 25 november 2011.
Jang Ha Na (Han Ji Min) bekerja sebagai pemilik dan aktris dari sirkus di suatu taman hiburan besar, bernama Wonderland. Sedangkan, Goo Seo Jin (Hyun Bin) berasal dari  generasi ketiga suatu keluarga chaebol (konglomerat) dan CEO dari Wonderland .
Karena trauma semasa kecil, menyebabkan Seo Jin menderita gangguan berkepribadian ganda. Kepribadian yang satunya bernama “Hyde” yaitu seseorang yang memiliki kepribadian yang dingin. sedangkan kepribadian yang satunya bernama “Jekyll” yaitu seseorang yang manis dan berkepribadian baik.
Keduanya dipertemukan, ketika Seo Jin yang notabenen CEO Wonderland  mencoba untuk melenyapkan sirkus milik Ha Na. Ha Na bertarung dengan Seo Jin untuk tetap mempertahankan sirkusnya di Wonderland. Selama dalam proses mempertahankan sisrkusnya, Ha na menyadari ia telah jatuh cinta pada  kepribadian Seo Jin. Tetapi apakah bisa hubungan yang aneh ini berjalan? Bisakah seorang wanita jatuh cinta pada ketiga kepribadian yang dimiliki seorang pria?
Ini salah satu drama yang paling saya tunggu-tunggu. Selain para pemeran utamanya, tetapi juga dikarnakan miliki jalan cerita yang sangat menarik dan baru, di tahun yang baru. Ditambah lagi drama ini bergenre romance comedy. Ini akan menjadi suatu kombinasi cerita, yang sangat bagus. Semoga ratingnya juga bagus. 
SUMBER : 
http://www.koreandrama.org/?p=39145
https://www.facebook.com/Hyun.Bin.Officall?fref=photo

Komentar