Drama Terbaru Kolaborasi Ji Sung dan Hyeri "Entertainer"

Berita bahagia untuk seluruh pencinta drama korea, terutama yang ngefans banget sama darama kill me heal me (MBC) dan drama Reply 1988 (TVn). Kalo Jisung  dan Hyeri akan memainkan drfama baru bersama yang akan ditanyangkan oleh stasiun tv SBS pada tanggal 20 April, yang berjusul 딴따라 / Entertainer / 戲子”.
Drama ini yang akan menggantikan drama di slot Rabu-Kamis. Dimana artinya drama ini akan menggantikan drama Rain (Please Come Back, Mister).
Drama ini menceritakan tentang beberapa orang yang berkumpul bersama membentuk band music. Disini Jisung akan berperan sebagai Shin Suk Ho, Sedangkan Hyeri akan berperan sebagai Jung Geu Rin. Shin Suk Ho merupakan  seorang direktur yang bekerja untuk perusahaan entertainment terbesar . Tetapi nasibnya berubah menjasi seorang CEO dalam sebuah perusahaan entertainment baru yang kecil. Shin Suk Ho akan mengumpulkan orang untuk membentuk sebuah grup band berisikan sampah masyarakat. Melalui berbagai masalah yang silih berganti. Maka Shin Suk Ho akhirnya menjasi seorang manajer yang sukses.
Dalam drama ini Kang Min Hyuk CN Blue dan L.Joe Teen Top juga akan bergabung. Mereka berdua akan menjadi salah satu personil grup band yang akan dibentuk oleh Shin Suk Ho. Dimana  Kang Min Hyuk menjadi Jo Ha Neul (vocal), L.Joe menjadi Seo Jae Hoon (drummer), Lee Tae Sun menjadi Na Yun Soo (bassist), Gong Myung menjadi Kayle (gitaris).

 Teaser drama ini telah dikeluarkan pada tanggal 30 Maret kemaren. Disana kita bisa melihat keseruhan Ji Sung dan Hyeri yang berjoget ala Taylor Swift- Shake  It Out, disebuah mini market. Disana terlihat Hyeri sebagai seorang pekerja paruh waktu yang sedang bersih-bersih dan berjoget ria ketika lagu shake it out di putar. Sedangkan Ji Sung masuk sebagai seorang pengunjung yang menangkap basah Hyeri yang sedang berjoget, tetapi malah ikut berjoget ria bersama Hyeri ^0^...

Komentar